Cara Melakukan Verifikasi Akun Paypal


Sudah dari dulu Paypal menjadi salah satu alternatif sebagai pembayaran dan penerima uang secara online. Untuk blogger seperti saya, paypal biasanya digunakan untuk membeli domain dan hosting di provider luar negeri. Selain digunakan untuk pembayaran, Paypal juga berfungsi sebagai alat penerima uang secara virtual. Biasanya pekerja online akan menerima beberapa dollar dari bayaran ia bekerja, entah sebagai publisher maupun sebagai writer. Namun kita perlu melakukan verifikasi akun paypal agar bisa digunakan untuk belanja dan menerima dollar.

Supaya Paypal tidak terkena limit dan bisa digunakan untuk transaksi, kita harus melakukan verifikasi. Untuk melakukannya diperlukan sebuah kartu kredit atas nama kita sendiri. Dan kebanyakan orang Indonesia memilih enggan membuat kartu kredit, karena rawan kebobolan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab seperti carding. Maka dari itu diperlukan alternatif untuk melakukan verifikasi akun paypal, yaitu menggunakan VCC.

VCC adalah akronim dari Virtual Credit Card, dimana kita harus membelinya kepada jasa yang bersangkutan untuk mendapatkan VCC ini. VCC sendiri bekerja seperti kartu kredit, hanya saja VCC tidak berbentuk fisik, jadi hanya berbentuk virtual.

Untuk membeli VCC, silahkan beli di verifikasimurah.com. Saya sudah pernah beli disitu, cukup dengan harga 95 ribu saja kalian sudah dapat VCC, dan tidak diperlukan email dan kata sandi kita. Cukup mengirim alamat dan nama sesuai yang di Paypal, dalam waktu 15 menit, VCC sudah jadi dan siap digunakan untuk verifikasi akun paypal.


Nama dan Alamat Akun Paypal

Setelah melakukan transfer dan menunggu pembuatan VCC selama kurang lebih 15 menit, kamu akan menerima data VCC dari seller,

Kurang lebih data VCC yang diberikan adalah seperti ini :

Card Type          : Master Card
Card Number       : 541591504204xxxx
Expired              : 9/2019
Security Number  :323

Nah setelah mendapatkan data diatas, segeralah melakukan verifikasi akun paypal kalian, simak dan praktekkan cara dibawah ini.

1. Pertama buka halaman home paypal (Dalam keadaan login), lalu skrol kebawah dan pilih "Lihat jumlah yang dapat Anda kirim degan Paypal" (Lihat gambar)

Halaman Awal Paypal

2. Lalu, kalian akan diarahkan ke halaman Batas Rekening, disini kalian klik Hilangkan Batas.

Halaman Batas Rekening

3. Setelah itu, kalian akan diarahkan menuju halaman Konfirmasi Data Kartu Kredit, nah dihalaman ini masukkan data VCC yang telah kalian terima. Kurang lebih seperti gambar dibawah ini.

Konfirmasi data vcc 1 

Konfirmasi data vcc 2


Klik Lanjutkan.

4. Setelah itu akan ada notifikasi, kalau kalian diminta untuk memasukkan 4 kode angka unik yang dikirim ke bank. Sampai disini jangan risau dan galau, langsung saja kontak penjual vcc untuk menanyakan kodenya, lalu dengan cepat penjual merespon.

4 Kode angka aktivasi paypal

5. Masukkan kode tersebut ke halaman Batas Rekening tadi, di bagian Hilangkan Batas. Sama seperti langkah 1 dan kedua.

6. Lalu, setelah masuk ke halaman Hilangkan Batas, masukkan 4 kode unik yang telah kalian terima kedalamnya.

Masukkan 4 Kode Unik

Klik Konfirmasikan Kartu.

7. Selamat, verifikasi akun paypal berhasil !

Verifikasi Akun Paypal Berhasil!

Nah itulah pengalaman saya dalam melakukan verifikasi akun paypal, semoga membantu. Apabila masih ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di kolom komentar setelah artikel ini.

Terima Kasih!


Suka me-review gadget dan travelling. Blogger dari Wonogiri, Jawa Tengah. Salam Blogger Kota Gaplek!

Bagikan Sekarang

Related Posts

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »